Jumat, 09 Juli 2010

My Profil

Sekilas profil keluarga yang sangat sederhana. disinalah Saya dan keluarga singgah. Sebuah keluaraga yang sederhana yang penuh dengan kehangatan dan kasih sayang.
Gubug ini dibangun pada awal bulan maret 2010. Saya sangat bersyukur dengan apa yang ada kini. Di gubug ini saya mendapatkan banyak sekali pelajaran yang sangat berharga terutama tentang kemandirian. Banyak sekali permasalahan yang saya hadapi mulai masalah yang kecil hingga masalah yang sangat besar. Difitnah orang di cemo`oh orang sudah merupakan bumbu dapur keluargaku. Sifat yang bijak dan pengendalian emosional serta berfikir positif adalah moto keluarga kecilku. Yang terpenting aku bahagia dengan keluarga kecilku. Bersama si kecil yang sekarang berumur hampir dua tahun serta di dampingi oleh istri tercinta saya merasa sangat bahagia. Saya sangat bersyukur atas nikmat dan kebahagian yang telah di berikan oleh Alloh SWT sehingga saya masih bisa berdiri dalam hitamnya kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar